Rabu, 19 April 2017

LETS GO HACK LIFT/ELEVATOR

Sering ketika naik lift yang mempunyai banyak lantai,mau ke lantai yang dituju tapi harus ngantri di setiap lantai yang mau dituju..wah membosankan sekali, tapi tenang..kali ini saya akan memberikan cara meng hack sebuah lift sehingga bisa langsung menuju lantai yang kamu tuju tanpa perlu takut dan menunggu lama..

bagaimana caranya,yuk langsung aja ikutin tutorial videonya langsung,,dan jangan lupa budayakan SUBSCRIBE,LIKE and KOMEN kalo temen temen berguna,dan tetap saksikan video haack saya lg yang lebih seru lagi "HACK MOBIL BWM VERSI BARU"..penasaran kan,yuk langsung aja SUBSCRIBE..

pernakah anda mengalami di dalam lift ke tempat lantai yang anda inginkan, tetapi membutuhkan waktu yang begitu lama, apalagi lantai yang anda inginkan itu lantai 20. bayangkan berapa lama anda menunggu sampai anda ke tempat lantai yang anda inginkan. kali ini saya akan memberikan bagaimana cara meretas lift tersebut  sehingga waktu yang butuhkan menjadi cepat and tidak perlu menunggu lama untuk setiap lantainya

Have you ever run into in the elevator to the floor where you want, but it takes so long, let alone the floor you want it the 20th floor imagine how long you wait until you to the floor you want. This time I'll give you how to hack the lift so that the time needed to be fast and not have to wait long for each floor.
 Let's watch this video and do not forget to subscribe and like this video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar